Senin, 25 Januari 2010

salahkah aku membisu

Ku haturkan kepada malam...
Dalam pekatnya jerami hati
Ingin ku berbisik..
bercerita padamu wahai malam...

Gemuruh asaku begitu memekik
Dalam kegelisahanku yang diam
Salahkah aku membisu..

Padamu malam yang pekat
Hatiku menjerit
Perih...menusuk jiwaku
Kelam menerobos sunyiku
Dalam diamku aku menjerit
Salahkah aku membisu

Hatiku semakin terusik
Dalam diamku membuat kelabumu
Menyalahkanku mengganggu ketenanganmu
Berhentilah menyalahkanku
Berkacalah pada dirimu
Pernahkah ku menyalahkanmu
Saat kau membangkitkan cemasku
Saat kelakuanmu di luar logikaku Dulu...
Pernahkah ku menyalahkanmu
Saat jiwamu terbelenggu tirai besi di sana
Pernahkah ku menyalahkanmu..

Salahkah aku membisu
Bila hadirmu tak pernah ada untukku
Salahkah aku membisu
Dalam diam jiwaku
Karena ku lelah mengemis waktumu..untukku..

Salahkah aku membisu
Karena perasaanku hanya milikku
Ku lelah mencari tempat berbagi untukku
Hingga hatiku hanya milikku
Tak perlu semua tahu
Hingga..salahkah aku membisu...

1 komentar: